Bagikan

Cara Instalasi Dan Memanfaatkan Aplikasi Barberhub

06 September 2021 330 pembaca
Cara Instalasi Dan Memanfaatkan Aplikasi Barberhub

Aplikasi cukur rambut panggilan di masa sekarang semakin laku, termasuk salah satunya aplikasi Barberhub. Banyak tempat pangkas rambut tutup dan lebih disarankan untuk memanfaatkan jasa potong rambut panggilan.

Di tahun 2021 ini, Indonesia masih termasuk salah satu negara yang mengalami pandemi covid 19. Karena itulah, kegiatan-kegiatan dibatasi dan disarankan lebih banyak di rumah. 

Walaupun memang tengah menghadapi masa-masa yang sulit, penampilan rambut juga harus tetap diperhatikan. Pasalnya, rambut yang tidak tertata rapi bisa membuat anda makin stres karena kegerahan. Bahkan, rambut yang tidak dirawat nanti bisa berketombe dan rontok.

Oleh karena itu, perlu sekali agar Anda tetap aman agar lebih cenderung memilih jasa cukur rambut panggilan di aplikasi Barberhub. Bagaimana caranya? Anda bisa memanfaatkan aplikasi Barberhub. Berikut ini kami akan menjelaskan cara memanfaatkannya.

Unduh Aplikasi Barberhub

Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Barberhub yang ada di Play store. Lakukan proses instalasi hingga selesai, dan kalau sudah berhasil maka akan muncul tampilan icon aplikasinya di layar beranda. 

Membuat Akun

Jika sudah, maka bukalah aplikasi dan buat akun menggunakan nomor handphone Anda. Ikuti prosesnya sampai selesai dilakukan. Anda juga akan menerima kode OTP berupa SMS yang harus dimasukkan pada saat membuat akun.

Masuk Ke Layanan

Jika sudah berhasil, Anda bisa login menggunakan akun dan melihat layanan apa saja yang ada di aplikasi Barberhub. Secara umum ada 3 jasa yang ditawarkan. Mulai dari pangkas standar, pangkas rambut kekinian, sampai pangkas rambut custom. 

Mencari Mitra

Berikutnya, Anda bisa memesan sesuai petunjuk yang ada di aplikasi Barberhub. Selanjutnya, Anda akan masuk ke tampilan bahwa aplikasi sedang mencari mitra terdekat. Jika sudah menemukannya, mitra tersebut akan mengkonfirmasi pesanan dan datang ke alamat Anda.

Untuk sementara, aplikasi Barberhub baru-baru ini memang baru tersedia di Yogyakarta saja. Namun, seiring permintaan yang terus meningkat ditambah dengan pandemi yang masih belum ada tanda-tanda akan berakhir, bukan tidak mungkin kota-kota lainnya juga akan menyusul.

Belum punya
aplikasi Barberhub?
Yuk, unduh
sekarang juga.
Play store